Melihat (detil keindahan body)wanita secara utuh

Melihat wanita secara utuh akan memberikan informasi yang lengkap bagi seorang lelaki untuk menentukan dambaan hatinya. Kabar gila semacam Lomba Bugil berhadiah 120 juta gila, atau Kontes Bokong Aduhai, sering kali mengarahkan perhatian lelaki hingga memahami wanita secara parsial dan tidak menyeluruh. Trend fashion yang mengeksplorasi bagian tubuh wanita yang paling menarik, dengan pakaian super ketat yang full press body, sangat berperan dalam

 mempengaruhi cara pandang lelaki atas seorang wanita. Itu sebabnya pada -kebanyakan kasus- seorang wanita sintal lebih disukai lelaki ketimbang wanita yang bodynya biasa saja.

Para wanita sendiri pun terjebak dalam usaha menarik perhatian lelaki dengan mendambakan payudara indah impian wanita dengan harapan bisa menjadi wanita idaman lelaki sexy.

Hal yang sama juga dilakukan oleh para lelaki yang saling berlomba menjadi Pria macho yang digila-gilain wanita. Ketika ada kabar tentang Pria macho berkat makan cokelat maka berbondong bondong para lelaki menyempatkan diri untuk makan cokelat agar juga bisa macho

Beberapa hal yang seringkali dilupakan adalah bahwa keindahan tubuh yang sebenarnya mestinya merupakan refleksi dari faal tubuh yang sehat secara keseluruhan. Istilah kerennya sehat sexy. Kontes vagina terkuat di dunia tentu bukan soal indah atau tidak melainkan lebih mengarah pada kesehatan otot yang mensuport kekuatan organ tubuh.

Yang lebih dilupakan lagi adalah kaitan tubuh wanita dengan IQ yang dimiliki wanita tersebut. Dalam banyak kasus malah didapati bahwa beberapa wanita berusaha menonjolkan sexy tubuhnya untuk menutupi kekurangan IQ yang dimilikinya

Ada beberapa hal mendasar yang terkadang tidak selalu berkaitan dengan indah atau bentuk tubuh wanita, tetapi hal itu cukup mempengaruhi cara pandang pria terhadap wanita. Kemampuan menerapkan rahasia multi orgasme bisa menjadi poin pemikat yang membuat pria selalu kembali pada wanita. Pada gilirannya pria akan dengan senang hati berusaha bagaimana memuaskan wanita di atas ranjang dengan terus bereksperimen mencari posisi sex yang paling memuaskan wanita. Semuanya akan dengan mudah membangkitkan hasrat menggebu pria sebagaimana kasus bangkitnya hasrat suami ketika istri goyang striptease buat suami

Melihat wanita secara utuh adalah mutlak (kecuali siap menanggung resiko salah pilih).

Wanita dengan paha seksi seperti gambar diatas tentu dikagumi banyak lelaki . Paha seksi yang digabungkan dengan pinggul yang aduhai, tentu makin membuat lelaki berdebar.

Paha seksi, pinggul aduhai ditambah dada penuh dan montok sbagaimana gambar di samping semakin membuat lelaki tak lagi bisa menolak. Pria mana yang mau menolak kesempurnaan body wanita seperti ini. Anda semua mau mendapatkan wanita dengan kesempurnaan body sexy seperti ini?

Tunggu dulu. Pria bijaksana memilih wanita bukan hanya karena body wanita yang suoer sexy saja. Pria bijaksana harus mau melihat wanita secara keseluruhan. Jadi ada baiknya anda klik dahulu gambar di samping ini baru anda bisa mengatakan Mau atau Tidak.

Related Post:

6 Tanggapan

  1. hai salam kenal…link balik ya….

  2. artikel yg menarik

  3. […] Melihat (detil keindahan body)wanita secara utuh […]

  4. […] Melihat (detil keindahan body)wanita secara utuh […]

  5. […] Melihat (detil keindahan body)wanita secara utuh […]

  6. termakasih infonya, visit blog dofollow saya juga ya gan 🙂 , Abeje

Tinggalkan komentar