Rahasia Area Sensitif Wanita

Bibir

Gunakan bibir, lidah dan gigi Anda dan mainkan bagian atas dan bawah bibirnya dan ciumlah dia dengan bergairah sekali. Digigit juga boleh kok…asal jangan kekerasan ya!

 

Vagina/Clitoris

Klitoris dapat distimulasi dengan lidah atau jari. Dalam vagina, G-Spot mungkin agak sulit untuk ditemukan, tapi penjelajahan menemukan klitoris pun dapat menjadi sesuatu yang menyenangkan. Terdapat sebuah daerah di dalam vagina yang menghasilkan perasaan seksual yang kuat sekali saat distimulasi. Begitu ditemukan, stimulasi yang lembut akan memberikan sensasi yang hebat dan beda dari biasanya.

 

Payudara

Kalau yang ini sih memang bukan kejutan. Kayaknya semua orang setuju deh kalau payudara merupakan bagian yang sangat seksual dan sensitif dan remasan-remasan, hisapan, cumbuan yang lembut pada payudara merupakan rangsangan yang sangat manjur.

 

Pergelangan Tangan

Mungkin hal ini mengejutkan sekali bagi para pria (wanita punya pergelangan tangan??!!??), tapi wanita suka sekali kalau pergelangan tangan mereka dicium atau dicumbu oleh pasangannya. Lain waktu, saat Anda mulai melakukan foreplay pada pasangan, mulailah dari mencium dan mencumbu pergelangan tangannya dan lihatlah bagaimana terangsangnya dia.

 

Kaki

Wanita senang sekali kalau kakinya disentuh, dimasase bahkan ada yang menyukai kalau jari kakinya dihisap atau dijilat. Kita anggap saja kakinya sudah dibersihkan dengan benar, wanita senang sekali kalau pasangan mereka mencumbu telapak kaki, jari kaki atau pergelangan kaki. Daerah ini sangat menggelikan sehingga sensasi yang dirasakan sangat enak sekali bagi penerimanya.

 

Telinga

Banyak wanita yang suka sekali jika telinganya dijilat, dihisap atau dicium. Walaupun meniup telinganya boleh-boleh saja, hal itu bukanlah sesuatu yang sangat disukai oleh wanita. Mereka lebih suka jika telinganya dibisiki daripada ditiup. Apalagi kalau ditiupnya terlalu keras…bisa-bisa Anda kena tonjok.

Jangan bisiki dia dengan kata-kata “…celana pendek saya sudah dicuci belum?” Bisikanlah kata-kata yang erotis, yang dapat membuat dia bergidik.

 

Tengkuk

Menghembuskan napas di daerah ini saja sudah akan membuat bulu kuduknya berdiri. Nah, bayangkan reaksi dia jika Anda menggunakan lidah atau gigi Anda. Jangan lupa gunakan juga tangan Anda. Angkat rambutnya dengan perlahan saat Anda mendekatkan bibir Anda pada kuduknya dan ciumlah.

 

Bokong

Wanita senang sekali kalau bokongnya dimainkan. Bukannya dijadikan drum tapi sedikit ditepuk-tepuk dan diremas-remas. Selebihnya gunakan imajinasi Anda

 

Belakang Lutut

Sama halnya dengan paha dalam, daerah ini pun terdiri dari banyak sekali jaringan urat syaraf yang supra sensitif, sehingga pasangan Anda akan bereaksi kalau Anda menjilat atau mencium di daerah itu. Dan sama juga seperti paha dalam, jangan terlalu berlebihan mencumbu di daerah ini, karena Anda akan merasakan akibatnya.

 

Paha Dalam

Paha dalam sangat sensitif terhadap sentuhan, belaian dan jilatan. Seperti juga halnya bagian belakang lutut, paha dalam juga memiliki banyak sekali jarangan syaraf yang sensitif, sehingga jika Anda bermain-main di daerah itu, pasangan Anda akan terangsang. Ingat ya…jangan digigit daerah itu, karena sakit sekali rasanya. Mengapa? Karena daerah itu sangat sangat sensitif. Nanti kalau pasangan Anda kesakitan, akhirnya yang kesakitan Anda juga kan?

Satu Tanggapan

  1. wow, bisa dipraktekkan olen suami istri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: