Lomba Bugil Berhadiah 120 juta gila

SYDNEY, JUMAT — Situs jejaring sosial berbasis video, YouTube.Com, sukses besar karena semakin banyak orang yang bisa mengambil video sendiri lantas menyebarkannya. Orang dibuat mudah untuk berbagi hasil karyanya, bahkan lewat telepon genggam.

Tapi itu saja tak cukup bagi sekelompok orang dari Selandia Baru. Mereka malah membikin situs jejaring sosial berbasis video untuk merayakan World Nude Day, Hari Bugil Sedunia. Maka, isinya pun melulu video orang bugil dalam berbagai aktivitas, baik di ruang privat maupun publik. Ada yang lokasi pengambilan videonya di pusat kebugaran raga, ruang kelas, hingga stadion, dan jalan raya.

Agar situs itu berkembang pesat, pengelolanya mengiming-imingi hadiah total sekitar Rp 120 juta. Cara mendapatkannya, semua orang dewasa dipersilakan mengirimkan video bugilnya, kecuali orang dari Tasmania, Australia. Tenggat waktu pengiriman video bugil itu dibatasi hingga 31 Maret 2009.

Sejauh ini sudah lebih dari 100 orang yang mengirimkan video bugilnya. Mereka tidak saja kaum lelaki, tetapi juga kaum perempuan. Juri lantas akan memilih berdasarkan kriteria mereka, dikombinasikan dengan video favorit pilihan pengunjung. Ini tentu kegilaan baru di jagat maya. Tapi pengelolanya berdalih, ini semata soal kebugilan, bukan kecabulan.

  • Melihat (detil keindahan body)wanita secara utuh
  • Istri Goyang Striptease Buat Suami
  • Kontes bokong Aduhai
  • Main Game Sambil Telanjang (Model Sexy)
  • 4 Tanggapan

    1. [...] Lomba Bugil Berhadiah 120 juta gila [...]

    Berikan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    %d blogger menyukai ini: